Inilah 5 Rekomendasi Film Dewasa Thailand,Seru Dan Bikin Mata Melek!






Inilah 5 Rekomendasi Film Dewasa Thailand,Seru Dan Bikin Mata Melek!


Ketika sedang menonton sebuah film, kita seringkali menemukan adegan atau scene dewasa di dalamnya. Meskipun genre film tersebut bukan dewasa, tetapi mesti ada adegan dewasa dengan durasi cukup pendek. Dan hal ini sudah sangat wajar. Bisa dikatakan bahwa hal tersebut merupakan "penyegar mata" bagi para penonton. Tidak hanya film Barat yang menyelipkan adegan dewasa, film Thailand pun begitu. Dan berikut ini 5 rekomendasi film dewasa Thailand yang menarik untuk disimak.

1. Butterfly in Grey (2002)

Meskipun Butterfly in Grey adalah film rilisan tahun 2002, tetapi film dewasa ini masih sangat menarik. Bukan hanya karena scene dewasa di dalamnya, tetapi juga karena plot cerita yang menegangkan. Ini adalah sebuah film yang menceritakan tentang kehidupan seorang wanita bernama Dao-sawai. Ia harus menjalani hukuman penjara setelah melakukan tindakan pembunuhan. Yang tragis, Dao-Sawai mendapatkan perlakuan yang brutal secara seksual di dalam penjara tersebut.

2. Eternity (2010)

Film ini merupakan fil dewasa yang diadaptasi dari novel "Eternity" karya Choopiniji. Film ini mengusung genre romantis - erotis. Plot cerita begitu tragis dan mustahil terjadi di dunia nyata. Film ini begitu kontroversial. Meski begitu, film ini telah meraih 5 penghargaan perfilman di Thailand. Dan jika kita telisik lebih dalam, kejadian yang ada pada film ini sudah sering terjadi di lingkungan masyarakat dunia.

Baca Juga : Inilah 5 Film Dewasa Korea Fenomenal,Seru Banget!

3. Jan Dara The Beginning (2012)

Jan Dara the Beginning adalah film re-make dari film erotis fenomenal Thailand yang berjudul Jan Dara (2001). Film ini merupakan adaptasi dari sebuah novel. Kisahnya berfokus pada Jan Dara sang pemeran utama cerita. Ia adalah seorang pria yang tumbuh besar tanpa kehadiran ibu. Ia hidup bersama ayahnya yang selalu memperlakukannya dengan buruk. Singkat cerita, sebagai bentuk balas dendam terhadap ayahnya, Jan Dara berhubungan seksual bersama ibu tirinya.

Jan Dara diperankan oleh Mario Maurer yang merupakan aktor kenamaan Thailand. Dan pada tahun 2013, rilislah sekuel dari Jan Dara yang berjudul Jan Dara: the Finale, dan Mario Maurer sebagai pemerannya.

4. Spell (2014)

Sudah bukan hal yang baru tentang film horor Thailand yang terkenal paling seram. Banyak film horor terseram di dunia dari Thailand. Tidak jarang, scene horor selalu dikombinasikan dengan adegan dewasa berbau seksual. Dan salah satu film bergenre horor ini adalah Spell (2014). 

5. Mae Bia (2015)

Mae Bia juga adalah film horor Thailand yang berani menampilkan banyak adegan dewasa. Yang menarik dari film ini, cerita yang disajikan di dalam film merupakan adaptasi dari mitos masyarakat lokal sekitar tentang sosok wanita berwujud ular. Wanita ini bernama Mekhala.

Dalam film ini, Mekhala berprofesi sebagai pemandu wisata di Thailand. Mekhala memiliki sebuah kutukan yang akan membuat setiap pria yang pernah dekat dengannya tewas. Namun, hidupnya menjadi berubah ketika ada seorang pria beristri terpikat padanya. Lalu apa yang terjadi?

Nah, itulah 5 rekomendasi film dewasa Thailand yang tidak hanya menarik tetapi juga menegangkan. Film dewasa memang seru. Anda tidak akan mudah bosan ketika menonton film dengan adegan dewasa. Tetapi tidak jarang banyak film dewasa yang membosankan karena alur cerita yang datar. Anda mungkin akan ketagihan untuk terus menonton film dewasa Thailand favorit. Tetapi perlu diingat, tontonlah dengan baik dan bijak film dewasa tersebut. Jangan sampai kelewat batas ya.

Baca Juga : Targetkan Jadi Film Untuk 13 Tahun Ke Atas, LSF Putuskan Film LIMA Untuk 17+


Comments