Anime Manga Terbaru 2021 yang Akan Tayang di Netflix


wartanesia.net - Siapa sih diantara kita yang tidak kenal dengan Netflix? Tentu saja kita semua sudah tidak asing lagi dengan plaftorm layanan streaming yang satu ini. Menurut kabar yang beredar, Netflix telah menyediakan deretan anime manga terbaru 2021 hingga 2022 lho.

Lantas, seperti apa sajakah anime terbaru yang akan tayang di Netflix? Nah, biar kalian gak penasaran, mending kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini. 

Daftar Anime Netflix Periode 2021 – 2022

1. Godzilla Singular point

Anime terbaru pertama yang akan tayang di Netflix, yaitu yang berjudul Godzilla Singular point. Anime tersebut benar-benar menyuguhkan tontonan yang sangat seru dan sedap dipandang mata. Hal itu bukan tanpa alasan, mengingat Godzilla Singular point mengusung grafik 3D yang dikombinasikan dengan animasi 2D hasil garapan studio Bones dan Orange. 

Bahkan yang lebih menariknya lagi, Godzilla Singular point akan menyuguhkan cerita standalone dari anime trilogy Godzilla sebelumnya. Nantinya kamu akan melihat sosok para kaiju yang begitu imajinatif, berkat adanya sentuhan dari desainer Studio Ghibli. 

2. Baki: Son of Ogre

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa mangaka Keisuke Itagaki dan anaknya Paru Itagaki akan menjadi yang terfavorit di Netflix. Ya, setelah perilisan season kedua dai anime Beastars karya Paru dipastikan tayang di Netflix, season ketiga dari anime Baki garapan ayah Keisuke pun dipastikan akan tampil di Netflix. 

Season yang ketiganya ini akan diadaptasi dari arc manga Baki berjudul sama, yakni Baki: Son of Ogre. Mengenai jalan ceritanya, Baki Hanma harus berhadapan dengan ayahnya sendiri yang bernama Yujiro Hanma (berjuluk Ogre). 

3. Pacific Rim: The Black

Selanjutnya ada Pacific Rim: The Black yang merupakan hasil garapan Polygon Pictures dengan teknologi 3D tanpa input dari sutradara Guilermo del Toro. Untuk sinopsisnya, Pacific Rim: The Black ini menceritakan tentang para pilot Jaeger yang berhasil memukul balik invasi kaiju dari dimensi lain.

Akan tetapi, masih ada sebagian para kaiju di bumi yang mampu meloloskan diri. Dikarenakan hal itu, sepasang kakak beradik harus menjadi pilot Jaeger tua agar bisa melintasi Negara Australia yang masih dikuasai oleh para Kaiju.  

4. B: The Beginning Succession

B: The Beginning Succession diproduksi oleh Production IG yang menyuguhkan grafik super keren, serta mengusung theme song buatan mantan gitaris Megadeth, yakni Marty Friedman. Singkat cerita, setelah misteri killer B terungkap di season pertama, masih ada lagi kasus-kasus lainnya yang harus diselesaikan oleh Koku dan Keith Kazama Flick. Namun, kunci pada semua permasalahan tersebut terdapat pada teman lama Koku, yaitu Kirisame. 

5. Thus Spoke Rohan Kishibe

Anime terbaru berikutnya di Netflix yang jangan sampai kamu lewatkan, yakni Thus Spoke Rohan Kishibe yang merupakan slide story dri cerita ke-4 berjudul Jojo’s Bizarre Adventure dan Diamond is Unbreakable. 

Pada cerita Thus Spoke Rohan Kishibe, terfokuskan pada sosok sang komikus yang berpetualang mengeliligi dunia untuk mencari inspirasi komiknya. Namun, ia telah menggunakan stand miliknya yang bernama Heaven’s Door untuk merubah orang menjadi buku dan membaca ingatan mereka. 

Nah, itulah beberapa anime manga terbaru yang akan tayang di Netflix, sehingga bisa kamu jadikan sebagai bahan referensi. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk menonton salah satu atau semua anime tersebut? Nah untuk info ter-update dan terlengkap soal anime lainnya kamu bisa cek di laman Duniaku IDN Times!


Comments