FAKTA BUAH IBLIS DALAM ONE PIECE

FAKTA BUAH IBLIS DALAM ONE PIECE


Buah iblis adalah salah satu bentuk paling tidak biasa di dunia One Piece. Buah ini memberi orang yang memakannya kemampuan yang kuat dan unik. Namun, ini memiliki "efek samping", yaitu, pengguna kehilangan kemampuan untuk berenang. Zoan adalah salah satu yang terbaik. Jenis buah iblis dalam seri. 

Buah Iblis dari keluarga Orc memang langka pada awalnya. Sebagian besar karakter yang muncul dalam cerita memiliki kemampuan Buah Iblis Paramecium dan Loggia. Namun, di busur negara Wano ini, kita melihat banyak orang yang memakan buah iblis. Faktanya, semua kelompok bajak laut binatang adalah konsumen buah iblis orc. 

Meskipun Chongan adalah buah iblis, sebenarnya ada beberapa subkategori Chongan. Salah satu yang paling epik adalah Zoan yang mistis. Jadi apa yang membuat Zoan yang mistis menjadi epik? Apa yang membuat Buah Iblis Congan ini begitu istimewa?Ini adalah diskusi. 

Buah iblis mitos Zoanian paling langka 

adalah buah iblis paling langka di dunia. Faktanya, kelangkaannya bahkan melampaui subtipe orc buah iblis kuno lainnya. Apalagi buah iblis jenis ini lebih langka dari Loggia atau Paramecium, yang membuat Kaido sangat marah kepada Yamato karena Yamato secara tidak sengaja memakan buah iblis yang sekarang menjadi kekuatannya. 

Kaido berkata bahwa dia harus bekerja keras untuk mendapatkan buah iblis. Belum diketahui apakah Kaido harus mengambilnya dari seseorang, mencurinya, atau mencurinya dari pemerintah dunia. Sebenarnya, apa yang membuat hewan mitos begitu langka masih menjadi pertanyaan. Namun, ini mungkin terkait dengan kekuatan yang dimilikinya. 

Dia bisa menjadi hewan mitos. 

Seperti namanya, siapa pun yang memakan buah iblis jenis ini akan menjadi makhluk dalam mitologi. Pemilik Buah Iblis Legendaris pasti akan memiliki wujud yang berbeda dengan Iblis atau penggunanya. Misalnya, buah iblis dari periode Negara-Negara Berperang, De Marco, dan bahkan buah iblis yang dimakan oleh Kaido. Menariknya, Oda sering menyebut hewan mitos dari berbagai belahan dunia dan juga Jepang. 

Burung adalah contohnya. Phoenix, itu milik buah iblis Marco.Phoenix sendiri paling dikenal di Eropa. Oda berhasil "memperkenalkan" burung mitos ini kepada pembaca di Jepang dan di seluruh dunia. Buah Iblis Katarina Devin kemudian diadaptasi dari hewan mitos Jepang. 

memiliki kekuatan "magis". 

Selain peningkatan substansial dalam kekuatan fisik, penguasa suku orc mitos juga diberkahi dengan berbagai kemampuan tidak biasa yang berbeda dari suku orc biasa atau suku orc kuno. Salah satu contohnya adalah Marco, dia bisa mengubah dirinya menjadi phoenix api dengan api biru di sekujur tubuhnya, api biru itu bisa menyembuhkan luka Marco atau orang lain. 

adalah alasan mengapa Marco bisa menjadi abadi ketika keterampilannya tidak terbatas pada Seastone. Contoh lainnya adalah Kaido, yang memiliki kekuatan besar di tempat-tempat yang sulit menimbulkan damage. Meski sudah diketahui Kaido akan menggunakan Overlord untuk memperkuat tubuhnya, namun efek berbentuk naga tetap membuatnya sulit untuk dibunuh, apalagi bagaimana Kaido bisa menggunakan berbagai elemen alam. Bab 

Siapa yang lebih kuat, Rogia dan Paramecium? 

Semua jenis buah iblis memiliki kelebihannya masing-masing. Namun, dibandingkan dengan dua Buah Iblis lainnya, Zhuo An mungkin jauh di belakang Paramecium si Pemakan Iblis dan Zhuo An. Orc dan Pemakan Buah Iblis memiliki kemampuan fisik yang sangat ekstrim, sehingga mereka kebal terhadap serangan apapun. 

Namun, orang biasa yang memakan buah iblis berbeda dengan mereka yang memakan buah iblis dalam mitos.Seperti disebutkan di atas, mereka memiliki kekuatan yang luar biasa dan luar biasa. Misalnya, periode Negara-Negara Berperang menjadi patung Buddha yang sangat besar, dan ia mampu menghancurkan tahap eksekusi, meskipun pukulan Luffy 3 dan dinding lilin Mr. 3 ditolak pada saat yang bersamaan. Luffy kalah tiga pertandingan dengan Kaido. Ini membuktikan bahwa kekuatan orc mitos jauh lebih kuat daripada paramecium atau buah iblis Loggia. Ini memiliki lebih banyak keuntungan daripada buah iblis lainnya. ...... 

Siapapun yang memiliki buah iblis dari mitos keselamatan hewan. 

Sejauh ini, hanya lima orang yang memiliki kekuatan buah iblis dari mitos keselamatan hewan. Mereka adalah Marco, Sengoku, Kaido, Orochi dan Catalina Devin. Yamato adalah kandidat terkuat untuk Buah Iblis Mitologi Zoan. Kekuatan Zhuo An berarti hanya enam orang yang memiliki buah iblis ini. Tidak jelas apakah agen lain akan diperkenalkan.


Comments