Kumpulan Film Horor Indonesia Terseram dan Terbaik



Kumpulan film horror indonesia akan memberikan ragam fenomena menarik. Kesan yang diberikan oleh film horor Indonesia terkesan seram dan nyata. Berikut Kumpulan Film Horor Indonesia Terseram dan Terbaik antara lain :



  1. Pocong 2 2008


Di zaman sekarang orang – orang sudah mulai menyukai film horor. Pocong 2 2008 menjadi film horor Indonesia yang ditonton oleh banyak orang. Film ini merupakan sebuah recycle dari film Pocong pertama. Hal tersebut dikarenakan film Pocong pertama tidak lulus KPI. Film Pocong 2 2008 juga telah dibintangi oleh artis Indonesia legendaris populer bernama Revalina S. Temat dan Risty Tagor. Didalam seri ini turut menyediakan spot lokasi yang cukup membuat bulu kuduk berdiri. 


  1. Macabre / Rumah Dara 2009



Saat ini semua orang sudah mulai menyukai film horor Indonesia. Salah satu film horor Indonesia favorit banyak orang adalah film Macabre / Rumah Dara 2009. Film ini adalah lanjutan dari film horor Indonesia lainnya berjudul Takut. Film Rumah Dara ini cenderung mengusung tema thriller pembunuhan dengan karakter antagonisnya yang seorang psikopat. Pada awalnya film ini menceritakan mengenai keluarga baru yang ingin melakukan liburan ke Bandung. Di perjalanan, mereka bertemu Miya yang mengaku baru saja dirampok. Sehingga akhirnya keluarga tersebut terjebak dalam permainan Dara yang merenggang banyak nyawa sebagai taruhan.


  1. Keramat 2009



Salah satu film horor Indonesia favorit banyak orang adalah Keramat 2009. Film horor ini telah disutradarai oleh Monti Tiwa. Film Keramat 2009 bercerita soal sebuah tim produksi film yang sedang melakukan aktivitas pre – shooting di sebuah desa terpencil di Bantul. Selama aktivitas pre – shooting terjsdi banyak konflik di antara para tim. Konflik tersebut semakin bertambah parah saat salah satu pegawai mengalami kesurupan. Oleh karena itu mereka memutuskan menemui paranormal untuk menyelesaikan masalah yang sedang mereka hadapi.


  1. Pintu Terlarang 2009



Indonesia terkenal akan film horornya. Pintu Terlarang 2009 merupakan film horor Indonesia yang disuka oleh banyak orang. Film ini menceritakan mengenai seorang pematung sukses bernama Gambir. Dis dikenal oleh semua orang karena karya – karya patungnya yang mengambil tema ibu hamil. Hal tersebut dikarenakan Gambir mendapatkan banyak inspirasi dari sosok istrinya yang mengalami keguguran. Keanehan mulai muncul ketika patung buatan Gambir bergerak sendiri. 


  1. Modus Anomali 2012



Salah satu film horor Indonesia yang digandrungi oleh banyak orang adalah Modus Anomali 2012. Film ini mengisahkan sebuah keluarga yang tengah melakukan liburan di villa kecil yang terletak di tengah – tengah hutan. Pada awalnya mereka mengalami liburan yang menyenangkan. Hingga tiba – tiba mereka semua terbunuh dengan sadisnya. 


  1. Danur : I Can See Ghost 2017



Danur: I Can See Ghost 2017 adalah film yang ditonton oleh banyak orang. Alur cerita ini berasal dari novel horor Risa Saraswati. Film Danur: I Can See Ghost 2017 dianggap telah diambil dari pengalaman Risa Saraswati dalam melihat hantu. 


  1. The Doll 2 2017



The Doll 2 2017 menjadi film horor Indonesia selanjutnya yang ramai ditonton oleh banyak orang. Film ini menceritakan soal teror yang berasal dari boneka Sabrina.  Pada saat itu keluarga Maira mengalami sebuah kecelakaan yang membuatnya harus kehilangan putrinya. Sejak saat itu boneka Sabrina milik anaknya mulai menunjukkan keanehan.


Itulah beberapa Kumpulan Film Horor Indonesia. Habiskan waktu Anda dengan cara menonton film horor Indonesia.  

Comments