7 Deretan Aktor Terpopuler dengan Followers Instagram Terbanyak

Tidak hanya populer di industri hiburan, aktor pria Korea Selatan ini juga Tak hanya populer di industri hiburan, aktor asal Korea Selatan ini juga memiliki akun media sosial dengan jumlah pengikut yang impresif. Aktor dengan banyak pengikut menjadi idola rata-rata karena peran utama dalam drama terbaru mereka. 

Ini dia preview siapa saja aktor asal Korea Selatan yang memiliki banyak follower di Instagram. Simak yuk!


  1. Lee Min Ho – 26,9M followers (@actorleeminho)

Instagram (@actorleeminho)


Daftar paling terkenal tidak hanya di industri hiburan Korea, tetapi juga di dunia. Akun Instagram miliknya saat ini memiliki 26,5 juta pengikut. Lebih dari 12 tahun setelah penayangan drama hit Lee Min Ho di Boys Over Flowers, aktor tersebut terus menerima banyak dukungan dengan peran lainnya dalam serial hit seperti City Hunter, The Heirs, The Legend of the Blue Sea, The King: Eternal Monarch.


  1. Cha Eun Woo – 24,9M followers (@eunwo.o_c)

Instagram (@eunwo.o_c)


Dia memulai debutnya pada tahun 2016 sebagai anggota grup idola ASTRO, di bawah naungan Fantagio Entertainment, tetapi Cha Eun Woo tidak bisa mendapatkan banyak perhatian publik sebagai penyanyi. Cha Eun Woo menjadi lebih baik setelah membintangi banyak drama terkenal. 

Perannya yang paling sukses adalah peran utama pria Lee Su Ho dalam True Beauty, yang membawa popularitas Cha Eun Woo ke tingkat yang lebih tinggi. 


  1. Lee Jong Suk – 21M followers (@jongsuk0206)

Instagram (@jongsuk0206)


Lee Jong-suk adalah model dan aktor populer dengan jumlah penggemar besar tidak hanya di Korea tetapi juga di sebagian besar negara Asia. Lee Jong Suk telah menerima banyak penghargaan akting bergengsi, seperti Grand Prix (Daesang) pada tahun 2016, pasangan terbaik dengan Be Suzy pada tahun 2017, dan Penghargaan Top Excellence pada tahun 2016.

Lee Jong Suk saat ini memiliki banyak kontrak sebagai model dan aktor. Tak hanya itu, Lee Jong Suk juga merupakan pemilik bisnis properti kaya raya di usia muda. 


  1. Park Seo Joon – 20,1 juta followers (@bn_sj2013)

Instagram (@bn_sj2013)


Park Seo Joon selalu dikenal sebagai aktor Korea terpanas dengan perannya di banyak drama romantis terkenal. Dengan penampilan yang tampan dan kemampuan akting yang luar biasa karakter apapun bisa dimainkan oleh Park Seo Joon.

Lahir pada tahun 1988, Park Seo Joon menjadi bintang setelah tampil di sejumlah drama romantis, seperti What's Wrong with Secretary Kim, Itaewon Class, She Was Pretty dan lainnya. Orang-orang juga memanggilnya "airport fashion prince" karena selera modenya yang luar biasa dan mengesankan.


Baca juga: Sederet Drama Korea Yang Bisa Kalian Tonton Gratis di Vidio


  1. Ji Chang Wook – 18,2 juta followers (@jichangwook)

Instagram (@jichangwook)


Ji Changwok tidak hanya memenangkan hati para penggemar dengan wajahnya yang tampan, tetapi juga membuktikan kemampuan aktingnya sebagai aktor yang sangat potensial.

Setelah tampil di beberapa hit box office seperti "Healer", "The K2" atau "Fabricated City". Aktor kelahiran 1987 itu telah menerima sejumlah penghargaan. Tak hanya di negaranya, ia juga meraih penghargaan bergengsi di kancah internasional.


  1. Nam Joo Hyuk – 16,3M followers (@skawngur)

Instagram (@skawngur)


Awal karirnya di dunia hiburan dimlulai pada tahun 2014. Nam Joo Hyuk memulai debutnya di serial "The Idle Mermaid", juga dikenal sebagai " "Surplus Princess".

Dan di tahun 2016, ia juga membintangi peran dalam serial TV Cheese in the Trap, Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo dan Weightlifting Fairy Kim Bok-joo.


  1. Kim Soo Hyun – 12,1M followers (@soohyun_k216)

Instagram (@soohyun_k216)


Nama Kim Soohyun tentu sudah tidak asing lagi bagi penikmat drama Korea (drakor). Selain ketampanannya, Kim Soohyun juga merupakan salah satu aktor Korea Selatan dengan bayaran tertinggi. 

Dia telah berakting di beberapa drama dan film, termasuk Dream High dan yang baru-baru ini, That Night.


Penutup

Itulah dia 7 aktor korea terpopuler yang memiliki pengikut terbanyak di Instagram. Nomor berapa idolamu?


Comments