Apa Itu Event Lethal Nexus? Begini Arti, Cara Main, Dan Cara Dapat Skin Gratisnya

Saat berlangsungnya satu event baru didalam game Mobile Legends bernama Lethal Nexus, dimana pada event ini pemain bisa mendapatkan skin gratis dari Moonton. 

Terdapat 4 skin yang disediakan pihak Moonton yang akan diberikan secara cuma – cuma kepada para pemain. Keempat skin tersebut adalah skin Chou – Hip Hop Boy, Johnson – Fire Chief, Xborg – Blue Storm, dan Alpha – Fierce Dragon. 

Lantas, bagaimana cara agar bisa mendapatkan skin gratis dari Moonton melalui Event Lethal Nexus? Namun sebelum cari tahu cara dapatkan skin gratis, kamu harus tahu dulu apa itu Event Lethal Nexus dan bagaimana cara bermainnya. 

  1. Apa Itu Event Lethal Nexus?

Event Lethal Nexus adalah salah satu event baru yang dirilis pada tanggal 16 Maret 2021 pada game Mobile Legends. Di Event Lethal Nexus Mobile Legends ini akan diberikan berbagai emote secara gratis. 

Event Lethal Nexus Mobile Legends diselenggarakan mulai dari 16 Maret 2021 hingga 5 April 2021. Event Lethal Nexus Mobile Legends merupakan salah satu mode permainan survival yang bisa kamu mainkan di Arcade. Hero yang baru dirilis tahun 2021 adalah Beatrix Mobile Legends. Hero ini menjadi ikon Event Lethal Nexus karena event ini memang memiliki tema khusus : Mecha. 

Di Event Lethal Nexus Mobile Legends, kamu hanya bisa memainkan hero yang memiliki tema mekanik seperti X Borg, Layla, Beatrix, dan lainnya. Skin yang merupakan hadiah utamanya juga disediakan terbatas hanya untuk hero bertema mecha saja. Jadi, di mode permainan bertahan hidup ini, kamu jangan berharap bisa dapatkan skin ML Indigo Aviatrik Pharsha yang aduhai karena eventnya memang berbeda. 

Event Lethal Nexus dibuat untuk menyambut mode survival baru Mobile Legends yang bisa langsung dimainkan sekarang juga. Dimana pada mode survival baru ini, pemain harus menjadi satu – satunya yang mampu bertahan hidup dari 100 orang peserta. 

Mode ini bisa dibilang serupa dengan mode battle royale namun tetap saja ala Mobile Legends Bang : Bang. Di mode ini, pemain hanya bisa memainkan 1 hero saja yaitu Beatrix. 


  1. Cara Main Di Event Lethal Nexus Mobile Legends

Bagi kamu yang belum pernah coba main di Event Lethal Nexus Mobile Legends, berikut tutorial yang bisa kamu ikuti :

  • Download terlebih dahulu resource tambahan untuk Mode Survival : Nexus ini. 

  • Setelah mendownload, tunggu sebentar sampai sistemnya terpasang sempurna. 

  • Setelah terpasang, kamu sudah bisa memainkan langsung mode permainan ini sampai berakhirnya Event Lethal Nexus Mobile Legends. 

  • Silahkan kumpulkan sebanyak – banyaknya item Lexus Nethal agar hadiah utamanya bisa kamu klaim. Karena gameplay di mode ini tidak akan mempengaruhi tier kamu di Mode Ranked. Jadi, kamu bisa tancap gas terus sampai event berakhir. 


  1. Cara Mendapatkan Skin Gratis Melalui Event Lethal Nexus Mobile Legends

Berikut tutorial cara dapat skin gratis melalui Event Lethal Nexus Mobile Legends :

  • Login terlebih dahulu ke akun Mobile Legends.

  • Selanjutnya, klik Event Lethal Nexus di halaman utama samping kanan chest harian.

  • Kemudian menyelesaikan misi – misi seperti memainkan mode classic atau rank atau brawl 3 kali. Memainkan mode survival, share event, dan lain sebagainya. 

  • Jika sudah menyelesaikan semua misi, silahkan kumpulkan item mecha sebanyak – banyaknya. 

  • Jika item mecha sudah terkumpul cukup banyak, segera tukarkan dengan chest yang berisi skin gratis. 

  • Selesai, skin gratis sudah didapatkan. 


Comments