Ini 4 Tokoh Terbaik Di Film Crows Zero, Takiya Genji Tak Pantang Menyerah

Crows Zero adalah salah satu manga lawas yang populer. Berkat popularitasnya, cerita dari manga karya Hiroshi Takahasi itu pun akhirnya diangkat ke layar lebar. Dalam film Crows Zero, kamu akan disuguhi adegan pertarungan yang keren antara murid – murid nakal di sebuah sekolah bernama Suzuran. 

Nah, dibawah ini akan diperkenalkan 4 tokoh terbaik yang muncul di film Crows Zero :

  1. Takiya Genji

Tak perlu diragukan lagi, Takiya Genji memang layak menempati urutan pertama dalam daftar tokoh Crows Zero terbaik. Genji adalah murid nakal yang dipindahkan ke sekolah Suzuran oleh ayahnya untuk menaklukkan sekolah tersebut. Sang ayah dimasa lalu sempat gagal menaklukkan sekolah Suzuran. 

Karena hal itulah, Genji diberi tantangan oleh ayahnya. Jika Genzi berhasil menguasai sekolah Suzuran, maka ia diizinkan oleh ayahnya untuk menggantikan posisi sang ayah sebagai bos di organisasi Yakuza milik ayahnya. Untuk mewujudkan ambisinya, perlahan – lahan Genji pun mulai mengumpulkan orang – orang yang bersedia menjadi pengikutnya. 

Dikenal tak pantang menyerah, perjuangan Genji sepanjang cerita layak diberi jempol. Genji yang awalnya sendirian akhirnya berhasil mengumpulkan orang – orang dan membentuk kelompok sendiri. Kemudian, ia pun memulai pertarungan dengan Serizawa untuk mengambil alih posisinya yang merupakan penguasa sekolah Suzuran. 

  1. Serizawa Tamao

Sebelum kedatangan Takiya Genji, nama Serizawa Tamao sangat ditakuti sebagai penguasa Suzuran. Kekuatan Serizawa layaknya binatang buas saat bertarung melawan musuh – musuhnya. Satu – satunya yang dikhawatirkan Serizawa dulu di Suzuran hanyalah Rindaman yang tidak terkalahkan. 

Namun, semuanya berubah setelah kedatangan Genji. Posisi Serizawa sebagai penguasa Suzuran yang terkuat pun dipertaruhkan karena Genji menantangnya untuk bertarung. Pertarungan antara tentara Serizawa dan faksi Genji terbilang sebagai pertarungan terbesar dalam sejarah Suzuran. 

Terlepas dari sifat Serizawa yang gemar bertarung, sebenarnya ia sosok yang cukup rendah hati. Serizawa begitu membenci orang – orang yang memandang rendah kemiskinan. Bagi Serizawa, seseorang yang memahami mengenai kemiskinan, maka ia adalah orang yang kuat. 

  1. Narumi Taiga

Narumi Taiga adalah seorang pemimpin di Akademi Housen yang muncul di film Crows Zero 2. Narumi sangat menyukai onigiri, namun dia sangat membenci siapapun yang mengunakan pisau dalam pertarungan. Sebagai pemimpin di Akademi Housen, tentu kekuatannya tidak perlu diragukan lagi. 

Kemampuan Narumi dalam bertarung tidak beda jauh dengan Genji dan Serizawa. Kenyataannya, Narumi mampu membuat Genji kesulitan selama berkelahi dengannya. Meski demikian, Genji dengan tekadnya yang kuat berhasil mengalahkan Narumi lalu membawa kemenangan ke Suzuran. 

  1. Shun Izaki


Tokoh Crows Zero selanjutnya yang terbaik adalah Shun Izaki. Dijuluki ‘The Golden Wolf’, Izaki merupakan pemimpin dari kelas D di Suzuran. Izaki dikenal berkat kekuatan dan kepintarannya. Selain itu, Izaki juga merupakan rival dari Yuuji yang merupakan salah satu anggota terbaik Serizawa. 

Awalanya, Izaki tidak tertarik untuk ikut siapapun. Izaki dulunya sempat ditawari untuk bergabung ke kubu Serizawa, namun dia menolak tawaran tersebut dengan tegas. Namun, segalanya berubah setelah kedatangan Genji. Meski sempat bertarung sengit dengan Genji, namun pada akhirnya Izaki bersedia menjadi pengikut Genji lantaran kekuatan sekaligus tekad Genji yang sangat kuat. 

Selain itu masih ada tokoh terbaik lainnya yang muncul di film Crows Zero seperti Takeshi Makise, Ken Katagiri, Rindaman, Kabarugi Kazeo, dan Bitou Tatsuya. 

Comments