Avengers: Infinity War yang Masih Hangat Dibicarakan


Avengers: Infinity War disebut sebagai film terlaris di seluruh dunia, bahkan banyak yang menebak mampu mengalahkan rekor Titanic dan Avatar. Sejak April 2018 lalu, saat tayang perdana di bioskop, film ini langsung diserbu oleh para pecinta film Avenger di seluruh dunia. 

Bahkan kini Avenger: Infinity War masuk dalam sejarah sebagai film keempat yang berhasil meraup pendapatan secara global hingga 2 miliar dolar AS.  Nilai pendapatan ini mengekor beberapa film terlaris sepanjang sejarah seperti Titanic sebanyak 2,18 miliar dolar AS, Star wars: The Force Awakens sebanyak 2,06 miliar dolar AS dan Avatar sebanyak 2,78 miliar dolar AS. 

Dari serangkaian film Marvel, Infinity War merupakan film dengan penghasilan tertinggi yang pernah ada. Bahkan melampaui Avengers  2012 dengan penghasilan 1,5 miliar dolar AS, Avengers: Age of Utron sebanyak 1,4 miliar Dolar As serta black panther sebanyak 1,3 miliar dolar AS. 

Dengan pencapaian yang sedemikian besar, pantas saja jika film Avengers: Infinity War masuk dalam posisi lima besar box office dunia sepanjang sejarah, seperti yang disampaika oleh Box Office Mojo pada 14 Mei 2018 lalu. Dengan begini, film superhero terlaris sepanjang sejarah di seluruh dunia resmi diduduki oleh Avengers : Infinity War dengan waktu hanya kurang dari 3 pekan setelah perilisan perdananya. 

Setelah lebih dari sebulan tayang, rupanya film Avenger Infinity war ini masih jadi perbincangan hangat di kalangan para pecinta film. Hal yang dibahas salah satunya mengenai pakaian yang ikut lenyap bersamaan dengan beberapa karakter superherro di akhir film, seperti yang dilansir Express.co.uk pada Mei 2018. 

Banyak yang bertanya-tanya, mengapa setelah Thanos menjentikkan jarinya untuk memusnahkan sebagian populasi alam semesta, pakaian, aksesoris serta senjata yang mereka kenakan juga ikut lenyap selain tubuh dari setiap makhluk. 

Banyak juga penggmar film yang protes dan membandingkannya dengan film Star Wars: the Last Jedi ketika jasad Luke Zkywalker di film tersebut lenyap dengan hanya menyisakan jubahnya, namun tidak dengan lengan besinya.

Sutrada Russo Bersaudarapun coba menjawabnya pada sebuah kesempatan. Ia menyebutkan jika semua yang melekat di tubuh superhero menjadi identitas mereka, sehingga saat tubuh lenyap, segala identitas tersebutpun ikut lenyap. 

Namun banyak orang yang belum puas dengan jawaban sang sutradara, sebab pada orang biasapun, pakaian yang dimiliki lenyap. Kemudian Express.co.uk memberikan dua alasan kemungkinan mengapa hal tersebut dilakukan. Pertama dapat disebabkan efek visual yang sangat rumit dan tentunya sudah dirancang dengan tuntuktan teknis tertentu. 

Kedua yaitu sebagai pertimbangan jika mungkin saja akan terlihat sangat konyol ketika para superhero dan orang lainnya lenyap, namun segala pakaian, aksesoris, alat canggih, serta helm yang dipakai tiba-tiba jatuh ke tanah. 

Film Avengers: Infinity wars memang begitu menarik perhatian banyak orang di seluruh dunia sehingga tak heran jika banyak yang mengupas film ini hingga ke akarnya. Sedikit cuplikan mengenai film ini yaitu menyorot karakter Thanos yang berusaha mengumpulkan 6 batu abadi agar keinginannya terwujud. 

Selanjutnya para superhero di bumi berusaha melindungi batu abadi tersebut dari Thanos agar tidak disalahgunakan, sehingga terjadilah pertempuran hebat. Setelah menyelesaikan film Avengers: Infinity War ini, Marvel Cinematic Universe akan menggarap film barunya yaitu Ant-Man yang akan rilis pada Juli mendatang pada tahun 2018 ini. Disusul tiga film selanjutnya yaitu Captain Marvel, Avengers 4 serta Spiderman Homecoming 2. 

Comments