Chloe, Debutnya Keponakan Sang Diva Internasional


Siapa yang tidak mengenal Agnez Mo? Artis multitalenta yang telah mewujudkan mimpinya untuk go internasional. Tetapi kali ini bukan tentang Agnez Mo, melainkan Chloe Xaviera yang merupakan keponakan dari Agnes Mo. Si cantik nan imut ini digadang-gadang sebagai The Next Agnez Mo. 

Bagaimana tidak, anak dari kakak kandung Agnez Mo sekaligus produser musik yaitu Steve Muljoto ini mempunyai segudang bakat seperti tantenya. Sejak kecil, gadis remaja ini sudah beberapa tampil di layar televisi untuk menunjukkan kemampuannya. 

Agnez sendiri mengenalkan Chloe pertama kali didepan fansnya yaitu pada acara Viva la Vida. Chloe tampil sepanggung dengan Agnez Mo dengan sangat lincah dan energik. Ini merupakan momen yang tidak akan pernah dilupakan oleh Chloe. Sejak kecil Chloe memang suka ngedance. 

Bahkan saat kelas 3 SD Chloe sudah bergabung dengan klub dance. Ketertarikannya pada dance tak lain karena dia ingin seperti Agnes Mo. Sang tante pun menyambut keinginan Chloe dengan senang hati dan mulai mengajarinya ngedance. Tidak heran jika sekarang dia bisa mengikuti gerakan Agnez Mo dengan sangat lincah. 

Selain jago dance, Chloe ternyata juga pandai memainkan alat musik, dan alat musik yang menjadi kesukaannya adalah drum. Hal ini menjadi sebuah keunikan tersendiri, karena alat musik jenis ini sendiri jarang disukai oleh kaum hawa. Melaui akun instagram pribadinya, Chloe sempat memposting kesibukannya dalam berlatih drum bersama pelatihnya. 

Dan lagi-lagi, karya sang tante yang dimainkannya saat bermain drum. Berpose juga sudah menjadi keahlian gadis cantik ini. Bahkan berbagai pemotretan pernah dia lakoni sejak kecil. Baru-baru ini bersama brand fashion ternama yaitu Burberry, Chloe menjalin kolaborasi dalam sebuah pemotretan. Untuk urusan fashion, Chloe mengakui bahwa sangat menyukai style yang dimiliki oleh Agnez Mo. 

Dengan gaya sporty dan kekinian, Chloe bahkan memantapkan diri sebagai fashion icon generasi muda zaman sekarang. Gadis kelahiran 20 Agustus tahin 2003 di Jakarta ini bahkan juga senang mengkoleksi sepatu. 

Sama seperti Agnes Mo, sebelum terjun ke dunia tarik suara, Chloe sempat menjajal kemampuan aktingnya dengan bermain peran dalam sebuah film yang berjudul Cooking Camp atau Koki-Koki Cilik bersama Morgan Oey. Selain dengan Morgan Oey, film ini juga dibintangi oleh Aura Kasih. Film ini sendiri dijadwalkan tayang pada bulan Juni 2018 nanti. 

Chloe memang seperti anak ajaib yang memiliki segudang bakat. Selain dance, bermain drum, berpose untuk pemotretan, bermain film, Chloe juga mempunyai suara yang tidak kalah merdu dengan Agnez Mo. Pada tahun 2015, Chloe sempat menyanyikan singel pertamanya yang berjudul Vroom Vroom bersama Agnez Mo. Lagu ini sendiri diciptakan langsung oleh Agnez Mo. Agnez Mo juga ikut berperan dalam video klip dari lagu ini. 

Kini chloe yang semakin dewasa dan matang dalam segi vokal maupun kepribadian siap meramaikan jagad industri musik dengan merilis sebuah single baru yang bertajuk Dancing In Paradise. Lagu ini memiliki nuansa musik urban, R n B, rap, serta hip hop. S

ingle Chloe ini telah dirilis sejak tanggal 11 bulan Mei lalu. Untuk proses rekaman lagu ini sendiri terbilang cukup singkat yaitu hanya butuh enam hari saja. Sedangkan untuk proses kreatif seperti konsep lagu dan proses penulisan membutuhkan waktu selama tujuh bulan. 

Dalam lagu ini, Agnez Mo berperan penuh yaitu sebagai  pelatih vokal serta sebagai produser utama dalam single ini. 

Comments