Sering Olok-olok Video Anak Lain, Justru Imam Darto Harus Panik Saat Kepala Anaknya Tersangkut Pagar


Bagi pecinta acara televisi petang, tentunya akan mengenal sosok Imam Darto yang menjadi partner dari Danang di acara The Comment yang disiarkan di sebuah stasiun televisi swasta di Tanah Air. 

Dalam acara tersebut, Imam Darto dan Danang kerap mengomentari video-video lucu yang banyak diunggah di YouTube atau viral di media sosial lainnya, termasuk yang berkaitan dengan anak-anak.
Akan tetapi, ada satu hal yang lucu ketika Imam Darto merayakan liburan Lebaran kemarin. 

Seperti orang-orang pada umumnya, ketika liburan tiba, maka itu waktunya Imam Darto menghabiskannya dengan keluarga. Dan pada saat liburan tersebut, Imam Darto memilih berlibur ke Bali bersama keluarga.

Namun ada satu hal lucu yang terjadi saat Imam Darto berlibur ke Pulau Dewata itu bersama keluarganya. Di saat suasana tenang dan penuh kegembiraan, tiba-tiba saja anak Imam Darto, Zafa Alano, menjerit dan seperti kesakitan. Sontak saja, Imam Darto bergegas menuju asal suara anaknya tersebut dan ternyata, kepala anaknya itu sedang tersangkut di pagar.

Imam Darto sendiri juga tidak mengetahui bagaimana proses kepala anaknya tersangkut di pagar, namun dia sebagai seorang ayah langsung berusaha mengeluarkan kepala anaknya itu. Menurut Zafa, sebelumnya dia ditakuti kakaknya, Juno, bahwa ada buaya. 

Entah dikarenakan takut atau apa, akhirnya kepala Zafa tersangkut di teralis pagar. Berbagai cara dilakukan, termasuk berusaha untuk menarik agar baris pagar yang menjepit kepala Zafa dapat bengkok.

 “Iya bentar, bentar ya, kamu gimana sih? Ayo coba, coba,” kata Imam Darto mencoba menenangkan anaknya tersebut.

Sayangnya, banyak cara dilakukan tetap gagal, dan untung saja ada seseorang yang juga mengetahui kejadian tersebut langsung menghampiri dan memberikan saran agar Imam Darto agar Zafa mencoba memiringkan kepalanya agar dapat terbebas dari pagar itu.

“Dimiringkan mungkin pak?” ujar orang yang bersangkutan.

Dan seperti yang disarankan, Imam Darto coba membimbing Zafa untuk memiringkan kepalanya. Walaupun masih membutuhkan beberapa menit, namun akhirnya kepala Zafa dapat terbebas dari pagar dan Imam Darto langsung memeluk anaknya itu, serta kemudian memanggul putranya itu ke tempat lain.

Namun ketika dipanggul, Zafa berontak dan tidak ingin diperlakukan seperti itu oleh ayahnya dan akhirnya dia kembali berlarian. Imam Darto sendiri mengaku lega walaupun sebelumnya panik karena ruas jeruji pagar tersebut cukup sempit.

Setelah kejadian tersebut, Imam Darto langsung mengunggah video dirinya tengah berusaha mengeluarkan Zafa dari pagar dengan caption panjang. Dalam video tersebut, Imam Darto merasa terkena karma karena ketika membawakan acara The Comment, dia kerap mengolok-olok atau memberikan komentar kocak kepada orang-orang atau juga anak yang kepalanya terjepit seperti yang dialami Zafa itu.

“Minta ampun nih anak laki gue yang paling BADUNG! Gue selama ini ngetawain anak orang yang kepalanya nyangkut di pagar, pasti videonya masuk The Comment, gue pikir itu anak dikasih makan apa bisa badung amat? Eh sekarang ANAK GUE SENDIRI BEGITU! Ampunnnnnn...!” ujar Imam Darto dalam tulisannya di account Instagram pribadinya.

Diunggahnya video tersebut, Instagram Imam Darto dipenuhi banyak komentar yang mana salah satunya dari Indra Bekti. 

“Badung Kayak bapaknya yaaaa,” tulis Indra Bekti.

Comments