Usai Dian, Wulan dan Yulia, Opick Terpergok Jalan dengan Wanita Lain


Setelah bertahan kurang lebih 15 tahun, pernikahan pelantun lagu Tombo Ati bernama asli Aunur Rofiq Lil Firdaus yang lebih dikenal dengan nama panggung, Opick dengan istrinya, Dian Rositaningrum harus berakhir. 

Berakhirnya hubungan antara suami dan istri tersebut lantaran Dian mengetahui bahwa selama beberapa tahun dia dipoligami oleh Opick yang mana telah menikah dengan seorang wanita bernama Wulan Maya Sari. 

Belum selesai proses perceraian dengan Dian, Wulan harus menghadap Sang Kuasa pada hari Minggu (18/3) pada pukul 21.00 WIB usai melahirkan. Memang setelah melahirkan, kondisi Wulan terus drop. Bahkan dia sampai harus keluar masuk rumah sakit beberapa kali. Sayangnya, Tuhan berkata lain, Wulan dan bayi yang baru saja dilahirkannya tersebut meninggal dunia.

Ternyata setelah perceraiannya dengan istri pertama dan sepeninggal istri keduanya, Opick digosipkan tengah menjalin hubungan dengan wanita lain bernama Yulia Mochamad. Sesaat beritanya dengan Opick menyebar dan viral, Yulia memberikan klarifikasi bahwa dia tidak memiliki hubungan apapun dengan mantan suami Dian Rositaningrum tersebut. Hanya saja, banyak netizen yang menganggap bahwa bantahan Yulia itu hanya bualan belaka.

Dan akhirnya, terkuak sudah bahwa memang benar bahwa wanita yang bernama asli Eny Yulia Mochamad tersebut adalah istri ketiga Opick. Kebenaran tersebut diunggah sebuah account instagram, Lambe Turah dalam Insta Storiesnya yang mana memperlihatkan screeshot tulisan perasaan Yulia kepada Opick.

Ternyata, setelah Dian Rositaningrum, Wulan Maya Sari dan Yulia Mochamad, beberapa waktu lalu Opick kembali terpergok sedang berjalan bersama dengan seorang wanita yang mengenakan hijab dan cadar di bandara. Keberadaan Opick di bandara tersebut karena dia baru saja menunaikan ibadah umroh.

Foto Opick dan wanita bercadar tersebut juga diunggah Lambe Turah dalam account mereka. Hanya saja, sampai sekarang belum diketahui siapakah wanita bercadar tersebut. Dikarenakan tidak adanya keterangan apapun, maka muncul gosip bahwa wanita yang bersangkutan diperkirakan adalah pasangan atau bahkan adalah istri baru Opick.

“Dengan kekuatan Hengpon Jadul. Cekrek Cekrek Aplotttt. Duhh yang lagi umroh. Udah ada yang nemenin yaaa. Ketemu juga ama hengpon jadul di bandara. Pantesan Kemaren sesembak sebelah bilangnya suruh ngenalin yang baru. Mungkin embak politisinya udah tau kale ya. Ehh mungkin juga habis ini embaknya langsung bikin story. Tungguin ahhhhhh,” tulis Lambe Turah dalam account Instagramnya yang mengomentari Opick dengan wanita barunya dan juga sedikit menyindir Yulia.

Seperti yang dikutip dari Jawa Pos (19/6), Yulia yang mengakui masih menaruh hati kepada Opick ternyata mengetahui hal tersebut dan mengatakan bahwa pada saat akan berangkat ke Tanah Suci, pria yang dicintainya itu tidak berangkat sendiri karena ditemani oleh seorang wanita bernisial BS.

“Mau cari BS, ya enggak bisa ketemu. Orangnya kan lagi umrah,” kata Yulia.

Bahkan Yulia yang diperkirakan sudah mengenal atau setidaknya pernah bertemu dengan BS tersebut sempat bertitip pesan agar dia dapat menjaga Opick dan tidak menyakiti hatinya.

“Tolong dijagain Mss Opick-nya ya. Kamu kan orang baik jadi jangan sakitin Mas Opick,” cerita Yulia.

Ternyata, tidak hanya Yulia saja yang mengetahui bahwa Opick pergi berangkat umroh dengan wanita lain, putri sulungnya hasil perkawinannya dengan Dian Rositaningrum, Ghaniya Salma nampaknya juga mengetahui hal tersebut.

Dalam unggahan melalui Insta Storiesnya, Ghaniya mengunggah sebuah foto dengan tulisan “hurt so bad i feel numb” (Sakit sekali saya mati rasa). Hanya saja, belum diketahui apakah caption Insta Stories Ghaniya itu ditujukan kepada ayahnya atau lainnya.

Comments