Ingin Tahu Cara Merangsang Wanita? Yuk, Kita Kepoin


Wartanesia.com - Pada dasarnya, gairah seksual kaum pria itu jauh lebih menggebu-gebu ketimbang kaum wanita. Ya, cukup dengan sedikit sentuhan saja, gairah seksual para pria itu bisa langsung bangkit lho.

Sangat berbeda dengan kaum wanita, dimana mereka tidak mudah terangsang sehingga membutuhkan trik-trik khusus agar membuatnya terangsang.

Soalnya, kenikmatan dalam bercinta itu sangat dipengaruhi oleh suasana hati masing-masing pasangan.

Maka dari itu, sangat penting bagi para suami untuk mengetahui tentang cara merangsang wanita.

Nah, untuk mempersingkat waktu mari kita langsung saja ke pembahasan intinya mengenai cara merangsang istri. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini :

1. Jangan Tergesa-gesa


Mengingat kaum wanita itu tidak mudah klimaks alias terangsang, maka tidak disarankan bagi kamu untuk langsung mengajaknya bercinta.

Dengan kata lain, kamu harus menciptakan dulu suasana yang nyaman dan romantis, mulai dari meredupkan lampu ruangan, menyetel musik romantis, hingga berbincang-bincang ringan yang mejurus ke arah seksual.

2. Puji Dia Dengan Kata-kata Romantis


Pada dasarnya, kebanyakan wanita itu sangat suka dipuji-puji dengan kata-kata romantis. Nah, agar tidak berbelit-belit, sebaiknya kamu keluarkan gombalan maut yang cenderung mengarah ke ajakan untuk berhubungan intim.

Lantas, bagaimana contohnya? Mengenai contohnya, “Sayang, aroma tubuhmu benar-benar mengalihkan duniaku, bolehkah aku memilikinya”.

3. Kamu Harus Gunakan Parfum Yang Menjadi Favorit Istrimu


Menurut para pakarnya, aroma parfum ini memiliki daya tarik yang sangat kuat terhadap rangsangan seseorang.

Dalam hal ini, pastikan dulu kamu sudah mandi sebelum berhubungan intim. Tak hanya itu, jangan lupa juga untuk menggunakan parfum yang aromanya sangat disukai oleh istrimu.

Baca juga: 8 Manfaat Daun Pepaya untuk Kesehatan

4. Berikan Sentuhan Lembut Pada Area Sensitifnya


Cara mudah berikutnya yang bisa kamu lakukan untuk merangsan istri, yakni dengan memberikan sentuhan lembut pada area sensitifnya.

Adapun mengenai beberapa bagian tubuh wanita yang menjadi titik panasnya seperti:

Bagian Belakang Leher


Menurut para pakarnya, tak sedikit wanita yang justru akan merasakan gairah seksual saat ada sentuhan di bagian belakang leher. Dalam hal ini, kamu bisa mengelus-ngelus leher belakang dan area telinganya. Atau, kamu juga bisa memberikan kecupan mesra di area tersebut.

Area Kepala


Area kepala juga merupakan titik sensitive pada wanita, dimana kamu bisa memberikan pijatan lembut atau membelai rambutnya sambil bergombal.

Bokong


Titik sensitive pada tubuh wanita berikutnya yang bisa membuatnya terangsang, yakni area bokong. Dalam hal ini, kamu bisa memberinya sentuhan lembut atau agak kasar dan lihat reaksinya, apakah ia suka sentuhan lembut atau yang agak kasar?

Payudara


Untuk bagian payudara, kamu bisa memberikan sentuhan lembut dengan gerakan meremas-remas. Selain itu, kamu juga bisa mengemut bagian putingnya.

Vagina


Bagian yang satu ini sudah tidak perlu dipertanyakan lagi, karena memang menjadi titik hotnya kaum wanita.

 5. Pilih Posisi Seks Yang Tidak Ribet


Cara efektif berikutnya yang harus kalian ketahui untuk merangsang istri, yakni dengan memilih posisi seks yang tidak ribet.

Ya, ada beberapa posisi seks yang mudah dilakukan, seperti woman on top, doggy style, dan missionary. Dengan begitu, maka kenikmatan dalam bercinta akan kamu dapatkan bersama sang istri.

Nah, itulah beberapa cara merangsang wanita dan cara ampuh untuk membangkitkan gairah seksual para istri. Dengan begitu, maka suasana bercintanya akan semakin seru dan syahdu!

Baca juga: 8 Manfaat Kunyit Putih untuk Kesehatan

Comments