Inilah Produk Apple Watch Dari yang Termurah HIngga iPad Air Terbaru


Berbicara soal produk gadget kelas atas, pastinya pikiran kita akan langsung tertuju pada brand Apple bukan? Ya, terang saja demikian, sebab brand gadget asal Amerika Serikat ini memang kerap menghadirkan produk-produk gadget yang menyasar pasar kelas menengah keatas. 

Nah, secara kebetulan juga pada kesempatan kali ini akan membahas tentang produk Apple Watch dari yang termurah hingga Ipad Air terbaru. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini.

1. Apple Watch Series 6

Apple Watch Series 6 dibekali dengan fitur utama yang berupa pengukur kadar oksigen dalam darah (spo2). Untuk urusan dapur pacunya, Apple Watch Series 6 mengusung chipset S6 dual core yang dikalim berbasis pada A13 Bionic. 

Menarinya lagi, layar pada Apple Watch Series 6 ini diyakin dua kali lebih terang di luar ruangan ketimbang series sebelumya lho. Tedapat juga fitur altimeter (pengukur ketinggian) yang selalu aktif. Adapun mengenai berbagai varian warna Apple Watch Series 6 yang tersedia seperti :

  • Emas

  • Merah

  • Abu-abu

  • Biru

Lantas, bagaimana dengan harganya? Menurut informasi yang didapat, Apple Watch Series 6 akan dilepas dengan harga mulai dari USD 399. 

2. Apple Watch SE

Dilihat dari segi fiturnya, sekilas memang tidak ada yang berbeda dengan Series 6 tadi. Fitur-fitur yang dimiliki Apple Watch SE ini diantaranya adalah gyroscope, accelerometer, altimeter, dan fail detection. Beralih ke dapur pacunya, yang mana ia masih mengusung chipset seperti Series 5 keluaran 2019. 

Disamping itu, Apple Watch SE tidak dibekali lagi dengan charger USB dalam penjualan paketnya. Hal itu dilakukan dengan tujuan untuk mengurangi dampak kerusakan terhadap lingkungan, akibat menumpuknya sampah elektronik. 

Sedangkan untuk harga, Apple Watch SE ini dibanderol mulai dari USD 279.  

3. Apple Watch Untuk Keluarga

Apabila sebelumnya Apple Watch harus disandingkan dengan perangkat (seperti iPhone), kini Apple menghadirkan Family Setup yang membuat beragam Apple Watch bisa dipasangkan sekaligus ke satu iPhone. 

Dengan adanya fitur Family Setup, tentu saja satu iPhone dapat kita gunakan untuk mengontrol beberapa Apple Watch sekaligus termasuk dalam pemantauan. 

4. iPad Air Terbaru

Vendor Apple secara resmi meluncurkan iPad Air dengan mengusung desain baru. Namun, desain pada iPad Air tampak sangat mirip dengan desain iPad Pro. Bukan hanya itu, bahkan iPad Air ini juga sudah mendukung untuk penggunaan Apple Pencil 2 yang pada sebelumnya hanya kompatibel dengan iPad Pro saja. 

Beralih ke sector dapur pacunya, yang mana iPad Air ini dipersenjatai oleh chipset A14 Bionic dengan proses 5nm. Layar yang dimilikinya seluas 10,9 inch tipe Liquid Retina, yang beresolusi 2360 x 1640 pixel dengan bezel tipis. 

Mengingat bezelnya yang tipis, tentu saja posisi Touch ID haru dipindahkan dari bagian bawah layar ke tombol power yang terdapat di bagian kanan atas perangkat. 

5. Apple Fitness Plus

Produk Apple berikutnya yang akan dibahas, yakni bernama Apple Fitness Plus. Ia sudah terintegrasi dengan iPone, iPad, Apple TV, dan Apple Watch. 

Melalui layanan ini, Apple pun menyediakan beragam konten untuk membantu kita dalam melakukan kegiatan olahraga. Terdapat beberapa jenis olahraga yang tersedia, termasuk bersepeda dan yoga.  

Nah, itulah deretan produk-produk Apple, yang mungkin saja kamu tertarik untuk membeli salah satunya?

Kamu juga bisa mengunjungi juga laman Duniaku untuk mendapatkan informasi seputar teknologi terbaru!


Comments