Anime Cewek Tomboy Paling Kuat di Serial Naruto

Karakter anime cewek sering kali menjadi idola, terutama di serial Naruto yang memiliki banyak sekali penonton. Para ninja cewek ini juga memiliki kekuatan yang luar biasa dan tidak kalah dengan karakter cowoknya. Di serial ini juga terdapat karakter anime cewek tomboy yang menarik untuk disimak.

Nah, siapa saja kunoichi tomboy paling kuat di Naruto tersebut?

  1. Tsunade



Karakter anime cewek tomboy pertama yang memiliki kekuatan luar biasa ini merupakan hokage kelima dan satu-satunya dari kalangan perempuan. Tsunade dikenal sebagai satu dari tiga sannin legendaris dari desa Konoha.

Di waktu muda, Tsunade merupakan murid dari Hiruzen Sarutobi yang merupakan hokage ketiga. Tsunade bisa dikatakan setara dengan Jiraiya dan Orochimaru yang juga diakui sebagai ninja dengan level tinggi.

Kemampuannya terletak pada pertempuran dengan tangan kosong yang sangat kuat. Dia juga memiliki ilmu medis luar biasa, yang bisa sembuh dengan cepat dan bahkan membuat dirinya bisa awet muda.

  1. Sakura Haruno



Sakura bisa dikatakan menjadi salah satu ninja yang berjasa pada perang dunia keempat bersama dengan Naruto dan Sasuke. Dia murid dari Tsunade yang juga mewarisi kekuatan yang sangat luar biasa. Bahkan semua ilmu dari Tsunade diturunkan langsung kepada dirinya.

Sejak kecil Sakura bersama dengan Naruto menempa kekuatannya dengan sangat gigih untuk mengejar Sasuke. Karena itulah, Sakura juga bisa disejajarkan dengan Naruto yang dikenal sebagai tokoh utama dalam film ini.

  1. Temari


Ninja cewek asal desa Sunagakure ini memiliki rambut pirang pendek dan menjadi salah satu petinggi desa. Dia memiliki senjata yang unik berupa kipas raksasa yang mematikan. Senjata ini mampu digunakan sebagai serangan jarak jauh dan juga menangkis serangan lawan.

Dengan kekuatannya tersebut dia dipercaya untuk menjaga Gaara yang merupakan jinchuriki asal Sunagakure. Pada akhirnya Gaara pun mengakuinya dan menjadi temannya.

  1. Fuu


Salah satu karakter anime cewek dari serial Naruto ini merupakan seorang Jichuuriki ekor 7. Orang-orang yang menjadi jinchuriki umumnya memiliki kekuatan yang luar biasa. Begitu juga dengan gadis cantik yang tomboy ini.

Fuu memiliki kemampuan bisa terbang dan memiliki jurus ninja yang sangat ditakuti. Meski hanya sedikit saja ditampilkan, namun kemampuan para Jinchuriki pastinya memiliki kekuatan yang luar biasa.

  1. Yughito Nii


Yughito juga menjadi seorang Jinchuriki ekor 2 yang sangat luar biasa. Kemampuannya bertambah hebat, karena kemampuannya dalam mengatur strategi yang cerdik. Bahkan Yugito ini sangat dihormati oleh Killer B yang juga merupakan seorang Jinchuriki ekor 8.

Sebagai seorang Jinchuriki Yugito menjadi lawan yang sangat tangguh untuk musuh-musuhnya. Terutama kekuatannya yang terletak pada cakarnya. Dia mampu memotong benda sekeras apapun dengan sangat mudah.

  1. Karin


Karakter ninja cewek ini memiliki rambut merah pendek dan berkacamata. Dia merupakan ninja dari klan Uzumaki yang sama dengan Naruto. Kekuatannya sangat hebat dalam mendeteksi cakra dan memiliki ilmu penyembuhan sangat kuat.

Karin juga salah satu ninja cewek yang diakui oleh Orochimaru dan Sasuke. Bahkan dia juga menjadi orang yang berjasa menolong Sasuke ketika di perang dunia ninja keempat. Dengan kemampuannya yang hebat itu, Karin terus dipercaya oleh Orochimaru untuk bekerja menjadi bawahannya.

  1. Ino Yamanaka


Karakter cewek yang menjadi sahabat Sakura ini memiliki kekuatan dalam mengambil alih tubuh seseorang. Kemampuan ini sangat jarang dimiliki, karena memerlukan teknik yang sangat sulit. Ino sendiri tergabung dalam trio Ino-Shika-Cho yang sangat legendaris.

Itulah karakter anime cewek tomboy di serial Naruto dengan kekuatan yang sangat kuat. Meski tomboy, para pecinta anime pasti sangat suka dengan kecantikan mereka.

Comments